Selasa, 15 Februari 2011

materi kelas 9 Cara kirim file besar melalui email

Meskipun layanan email gratis seperti gmail dan yahoomail memungkinkan kita untuk mengirim file sebagai lampiran, mereka punya pembatasan pada ukuran lampiran jadi ketika anda ingin berkirim email dengan melampirkan file lumayan besar layan email tersebut akan menolaknya jadi anda harus menggnakan cara lain salah satunya dengan menggunakan Zeta uploader.

Zeta Uploader adalah layanan gratis yang memungkinkan anda untuk mengirim file besar melalui email ke beberapa penerima. Anda dapat mengirim hingga lampiran berukuran 500MB menggunakan Zeta Uploader yang merupakan bebas biaya uploader desktop.

Download dan install untuk langkah pertama anda harus membuat akun email dari software tersebut untuk memulai menggunakanya. Silahkan register dari link berikut ini :




Isikan email valid anda dan masukanya paswword ” ingat password jangan sama dengan email valid anda” buat password sendiri terserah anda. dan kLik Create Account setelah itu anda akan menerima email pemebritahuan selanjuntya klik link “Activate your account”

Sekarang silahkan anda gunakan software Zeta Uploader dan klik tombol option dan klik login masukan email anda dan password yang telah anda buat tersebut.




Masukan file yang ingin anda kirim, masukan email penerima isikan pesan anda, disini anda juga dapat mengatur file yang anda kirim misalnya file tersebut akan expird 30 hari dan file expired setelah 100 download, anda juga dapat memprotect file tersebut dengan mencetang protect file with pasword.

Centang notofy untuk memberitahu anda ketika file tersebut yang anda kirim di download oleh penerima. Klik Upload jika semua sudah benar. Jadi ini adalah cara kirim file besar melalui email.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar